Senin, 25 Oktober 2010

BEBERAPA FAKTA TENTANG KARATE

Berlawanan dengan pendapat umum, seni bela diri Karate tidak ditemukan di Cina. Rather, it has its origins in the island of Okinawa in Japan. Sebaliknya, ia memiliki asal-usulnya di pulau Okinawa di Jepang. The word "Karate" means the "empty hand" or the "Chinese hand", and it has been given this name because it involves a rapid use of hands and legs in an extreme close combat. Kata "Karate" berarti "tangan kosong" atau "tangan Cina", dan telah diberikan nama ini karena melibatkan penggunaan cepat tangan dan kaki dalam pertempuran jarak dekat yang ekstrim.

It was sometime in the sixteenth century that Chinese Kung Fu fighters experimented around with their styles and formulated the "te" technique ("Te" means hand). Itu adalah waktu di abad keenam belas yang Cina Kung Fu pejuang bereksperimen sekitar dengan gaya mereka dan merumuskan "te" teknik ("Te" berarti tangan). The art grew in China and evolved from a very rough and simple fighting style into a hard, close-combat style. Seni tumbuh di Cina dan berevolusi dari gaya bertarung yang sangat kasar dan sederhana menjadi sebuah gaya, keras close-tempur.

Around the late nineteenth century, Gichin Funakoshi, a famous martial arts practitioner from Japan, blended new moves into the "Te" style and displayed his art to the Japanese martial arts masters in early twentieth century. Sekitar akhir abad kesembilan belas, Gichin Funakoshi, seorang praktisi seni bela diri yang terkenal dari Jepang, bergerak baru dicampur ke dalam gaya "Te" dan ditampilkan seni kepada master seni bela diri Jepang pada awal abad kedua puluh. This was the beginning of Karate, as we know it. Ini adalah awal dari Karate, seperti yang kita kenal.

Karate kicked off with the original Okinawa style; later on, the Japanese patented their own styles, which are now appropriately called Japanese styles of Karate. Karate menggebrak dengan gaya Okinawa asli, di kemudian hari, orang Jepang dipatenkan gaya mereka sendiri, yang sekarang tepat disebut gaya Jepang Karate. With time, many karate schools all cross the world began naming their Karate after their school's or master's name, giving birth to many sub-styles. Dengan waktu, banyak sekolah karate semua silang dunia mulai penamaan mereka Karate setelah sekolah mereka atau nama master, melahirkan banyak-gaya sub.

The original style - known as the Okinawa style - is a very hard and external style. Gaya asli - yang dikenal sebagai gaya Okinawa - adalah gaya yang sangat keras dan eksternal. It employs circular means of defense while its attack is linear in nature. Ini berarti mempekerjakan lingkaran pertahanan sementara yang menyerang adalah linier di alam. The physical condition is extremely rigorous, as compared to the Japanese style of Karate. Kondisi fisik sangat ketat, dibandingkan dengan gaya Jepang Karate. The Japanese style of Karate is more stylistic and its movements are linear in both defense and offense. Gaya Jepang Karate lebih gaya dan gerakan perusahaan linier di kedua pertahanan dan pelanggaran.

Some of the important Karate sub-styles are: (i) Wado-Ryu style, which combines JiuJitsu movements with Okinawa karate techniques, and (ii) Uechi-Ryu style, which blends Okinawa Karate with Chinese martial arts tactics. Beberapa sub Karate-gaya penting adalah: (i) Wado-Ryu gaya, yang menggabungkan gerakan jiu-jitsu dengan teknik Okinawa karate, dan (ii) gaya Uechi-Ryu, yang memadukan Okinawa Karate dengan Cina taktik seni bela diri. The Uechi-Ryu style appears more Chinese than Japanese though it is a blend of both the cultures. Gaya Uechi-Ryu tampil lebih Cina daripada Jepang meskipun merupakan perpaduan dari kedua budaya.

As you know, Karate is a fast-paced martial art that involves electric movements of the hands and legs. Seperti yang Anda tahu, Karate adalah seni bela diri yang serba cepat yang melibatkan gerakan listrik dari tangan dan kaki. So, you need to ensure that you are attired in a comfortable Karate uniform. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa Anda yang memakai seragam Karate nyaman.

As Karate involves close combat and can be lethal, you will also need to protect your head and groin by strapping on a head guard and groin protector, respectively. Sebagai Karate melibatkan pertempuran jarak dekat dan dapat mematikan, Anda juga akan perlu untuk melindungi kepala dan selangkangan dengan tegap pada penjaga kepala dan pelindung selangkangan, masing-masing. Arm, chest and leg guards are available too, and so are karate mitts and shin protectors. Lengan, dada dan kaki penjaga tersedia juga, dan begitu juga mitt karate dan pelindung tulang kering. And, of course, mouth guards can be considered too, just in case. Dan, tentu saja, penjaga mulut bisa dianggap terlalu, berjaga-jaga.

To train for Karate, you will need jump ropes, breakable boards, a Karate training board and a Karate training system. Untuk melatih untuk Karate, Anda akan perlu lompat tali, papan pecah, papan Karate pelatihan dan sistem pelatihan Karate. To perform Karate exercises, you will need leg and body stretchers, mats, water training bags, punching bags and pull-up and push-up bars. Untuk melakukan latihan Karate, Anda akan perlu usungan kaki dan tubuh, tikar, tas air pelatihan, meninju tas dan pull-up dan push-up bar.

And, finally, before you go out there to practice Karate, do not forget to plug in a first aid kit in your bag. Dan, akhirnya, sebelum Anda pergi ke sana untuk berlatih Karate, jangan lupa untuk memasukkan kit pertolongan pertama dalam tas Anda.

Karate not only keeps your body fit, it also strengthens your mind and enhances your concentration. Karate tidak hanya membuat tubuh bugar Anda, juga memperkuat pikiran dan meningkatkan konsentrasi Anda. Only thing, you must learn to respect it and practice it seriously as an art. Hanya hal, Anda harus belajar untuk menghormati dan praktek secara serius sebagai suatu seni.
Retrieved from " http://www.articlesbase.com/martial-arts-articles/several-facts-about-karate-256316.html " Diperoleh dari " http://www.articlesbase.com/martial-arts-articles/several-facts-about-karate-256316.html "

(ArticlesBase SC #256316) (ArticlesBase SC # 256316)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADWAL SOLAT

inspirasiku

mskipun kita memiliki banyak kelemahan, kita harus tetap percaya diri. ingatlah tuhan kita tidak pernah tidur. jika ada orang yang menghina kelemahan anda, maka katakanlah "ya itulah saya!!!!". dan tekadkan alam hati anda "suatu hari saya akan membuat mereka yang menghina saya, menjaadi malu daan meminta maaf kepada saya." (RUSLI RUSMAYADI)

Cari Blog Ini

WIKISEEK

document.write('
'); document.write('
'); document.write(''); document.write(' '); document.write(' '); document.write('
'); document.write('
');

PRICE GAS

RAMALAN CUACA